Iblis Pensiun, Lha Manusia Lebih Brutal Dari Iblis, Orang Numpang Sholat Dibakar Idup-idup Disangka Maling

Tukang servis TV/ampli yang dituduh maling ampli masjid dibakar hidup-hidup oleh massa
Hari itu, selasa 1 agustus 2017 di Bekasi babelan pasar muara arah ke pakis ramai dikerumuni orang GAn. Ternyata ada sesosok tubuh tidak berdaya menggelepar kepanasan dengan api yang membakar sekujur tubuhnya. 
Saat itu, massa menuduh korban yang menumpang sholat di masjid tersebut adalah seorang maling ampli di Masjid, karena saat berada di Masjid tersebut kedapatan membawa sebuah ampli. Korban langsung dihakimi massa dengan berlumuran darah dan tanpa berdaya.

Entah apa yang merasuki hati para massa babelan pasar muara Bekasi ini GAn. Tidak ada kroscek dulu, atau tanya-tanya dulu tapi langsung main hakim sendiri saja dengan cara meneriaki agar mati saja smbil menyirami banyak bensin lalu membakarnya hidup-hidup diselokan kering dengan sorak sorai gembira. 
Yang lebih miris lagi kejadian itu ditonton oleh anak-anak juga Gan. Dan tidak ada satupun yang mau atau berani menghentikan tindakan massa yang tak bertanggungjawab itu.
Setelah korban tak berdaya, mereka baru mengetahui bahwa ampli masjid tidak ada yang hilang. Lalu diketahuilah bahwa korban tersebut adalah tukang servis ampli yang sedang numpang sholat di Masjid sambil membawa ampli yang ada di jok motornya agar tidak hilang. 
Dan korban sebenarnya bermaksud membawa ampli tersebut ke rumah Bosnya, hanya saja  ia ingin melaksanakan sholat terlebih dahulu. Yang lebih memilukan lagi, korban meninggalkan seorang istri yang sedang mengandung 7 bulan GAn.Pihak keluarga korban hanya pasrah dan tidak membawa hal ini ke ranah hukum karena ketidak berdayaan ekonomi.
Malang benar nasibnya. Semoga Allah memberi ketabahan kepada pihak keluarganya dan kejadian main hakim sendiri seperti ini tidak terulang lagi.(bonsaibiker)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==