Tak Usah Panggil Dukun, Ternyata Hanya dengan Air Putih Sudah BisaDeteksi Aura Negatif di Dalam Rumah

Begini lho cara mudah untuk mendeteksi aura negatif dengan segelas air putih. Jadi tak usah metode yang susah-susah untuk mengetahuinya. Tapi apa benar bisa ya?


Manusia memiliki perasaan paling peka dibandingkan makhluk hidup lainnya. Dapat merasakan sedih, gundah, dan energi negatif lainnya yang merusak hari. Dan tidak semua orang dapat mengawali atau melewatkan hari-hari dengan rasa gembira dan bahagia.

Ulasan terkait : Sering Didatangi Lalat Pengganggu? Coba Bebaskan Rumah Darinya dengan Trik Sederhana Ini

Berbeda halnya dengan energi negatif di dalam tubuh yang bisa hilang dengan berpikir positif dan membangun sugesti diri untuk menjadi lebih baik. Ternyata rumah juga bisa terkena energi negatif dari apa yang kita lakukan lho.

Lantas, adakah cara termudah untuk melunturkan seluruh energi negatif dengan sekejap?

Jawabannya ada banyak teknik yang dapat membantu kita mendeteksi energi negatif di rumah. Energi negatif di rumah sudah seharusnya dibersihkan untuk menjaga keharmonisan dalam keluarga.

Kita sebagai manusia menghisap energi tertentu di mana pun kita berada. Rumah merupakan salah satu ruang yang penuh energi seperti perasaan, pikiran, dan emosi.

Ketiga hal tersebut memancarkan jenis energi tertentu tapi juga menarik energi lainnya. Anggota keluarga, tetangga, atau tamu di rumah, bisa saja membawa energi negatif yang dapat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga.

Saat energi negatif memasuki rumah, ia akan berdampak pada seluruh hidup seisi rumah. Energi negatif dapat menyebabkan keharmonisan terganggu, merusak hubungan antar anggota keluarga, bahkan mengacaukan anggaran rumah tangga yang telah disusun.

Akibatnya, kita bisa saja akan merasakan cemas, gelisah, dan rapuh. Gejala ini mungkin tidak terlihat di awal, karena itu penting untuk mengetahui bagaimana cara mendeteksi energi negatif di dalam rumah.

Melansir dari Healthylivefision, cara yang cukup mudah untuk menghilangkan energi negatif di dalam rumah ialah dengan menyiapkan gelas bening dan tuang garam laut ke dalamnya hingga sekitar sepertiga gelas.


Ulasan terkait : Tak Perlu Pusing, Ini Lho Cara Alami Basmi Tikus yang Dijamin Bikin Rumah Bebas Pengerat Selamanya!

Kemudian, masukan air hingga gelas penuh dan letakkan di ruangan di mana terpikirkan bahwa energi negatif paling kuat terasa.

Letakkan gelas tersebut di tempat tersembunyi di ruangan yang sudah dipilih, lalu biarkan selama sehari penuh. Pastikan tidak ada yang menggerakkan gelas tersebut dari tempatnya.

Setelah 24 jam, periksalah gelas tersebut. Jika gelas masih bersih seperti saat ditinggalkan, berarti tidak ada energi negatif di ruangan itu dan lakukan hal yang sama di ruangan lain.

Bila gelas tersebut memiliki noda, hal itu menandakan ada energi negatif yang berada di ruangan tersebut. Dalam hal ini, ulangi prosedur tersebut dengan gelas baru hingga gelas yang ditinggalkan di ruangan tersebut bersih tanpa noda.

Terpenting dalam hal ini ialah, selalu hiasi rumah dengan doa dan juga ibadah yang baik kepada Allah SWT. Sehingga hal-hal seperti energi negatif dan juga energi buruk lainnya bisa dihalau jauh dari hunian kita.




Sumber:wajibaca
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==