Tak Kuat Tahan Cemburu, Slamet (16) Mengunci Istrinya (71) di Rumah

[ad_1]
Beberapa waktu lalu, Warga Indonesia dihebohkan dengan pernikahan seorang lelaki muda dengan seorang perempuan muda. Bagaimana tidak? Slamet (16) yang masih dikatakan sangat muda, menikahi seorang wanita yang lebih pantas menjadi neneknya, yaitu Rohaya (71).



BACA JUGA: Pemerintah China Bakal Memperluas Makam Paman Rasulullah SAW

Romantisnya, Slamet mengunci istrinya tersebut dalam rumah karena sifatnya yang pencemburu. "Cemburuku memang sudah kelewatan dan besar ke bunda, ini artinya karena aku sayang. Tapi kalau aku nggak cemburu itu nggak sayang sama bunda," ujar Selamet kepada detikcom di Palembang, Senin (10/7/2017).

Aksi mengunci rumah itu terjadi pada Senin (3/7) sore. Selamet mengunci Rohaya di dalam rumah saat akan berbelanja di warung yang tidak jauh dari rumah.

"Ya dikunci itu karena takut ada laki-laki lain masuk ke rumah pas aku belanja beli mi sama rokok. Tapi pas aku udah pulang dibuka lagi," ujar Selamet malu-malu.



Pernikahan Rohaya dan Selamet menjadi buah bibir. Hal itu tak lain karena selisih usia keduanya yang cukup jauh dan umur Selamet yang masih remaja. Seusai pernikahan mereka, banyak tamu yang berkunjung ke rumah. Sampai-sampai Selamet dan Rohaya mengungsi ke tempat lain.

Duh.. so sweet banget ya. Cinta memang buta tidak memandang umur. Semoga langgeng deh.



Sumber:wajibaca
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==