Niat Bergaya Tak Harus Mahal Telinga Gadis Ini Alami Nasib Mengerikan



Benda kecil yang membuat wanita ini malah menderita

Tak hanya identik dengan makeup, wanita juga sangat menyukai perhiasan atau aksesoris, mulai dari cincin, anting, gelang, dari emas atau perak.

Selain itu pernak pernik lucu pun biasa di pakai wanita untuk mempercantik penampilan, tak harus mahal, bentuk yang lucu pasti membuat wanita tertarik untuk memberli.

anting-anting, hingga hiasan rambut dianggap bisa menunjang penampilan mereka. Harganya pun bermacam-macam, dari yang murah hingga ratusan juga bahkan miliaran.

Namun, yang lebih penting, perempuan harus pandai dalam melihat kualitas aksesoris yang mereka beli. Tak teliti, hal mengerikan yang menimpa perempuan ini saja terjadi padamu.

Seorang perempuan bernama Elace Batula mengunggah kisahnya saat membeli anting-anting. Kisahnya berawal saat Elace membeli sepasang anting simpel berharga murah.

Perempuan asal Filipina ini membeli anting-anting ini seharaga 20 Peso atau sekitar Rp.15 ribu. Anting tersebut terlihat sangat simpel, bentuknya kecil dan berwarna hitam seperti yang dikutip dari planet.merdeka.



Tapi, siapa sangka, benda kecil ini justru membuatnya menderita berkepanjangan. Satu dari sepasang antingnya tak bisa dilepas dan terus terpasang di telinga kirinya.

Elace sudah mencoba melepasnya, bahkan menggunakan berbagai alat, namun tak juga membuahkan hasil. Akhirnya Elace menyerah dan membiar anting tersebut tetap menyangkut di telinga.

Hal mengerikan tak sampai di situ saja. Besi di anting tersebut jadi berkarat karena selalu terkena air saat Elace mandi. Anting karatan ini kemudian membuat telinga Elace jadi iritasi dan infeksi. Penderitaannya pun dimulai.

Telinga kiri Elace membengkang dan nyeri setiap kali terkena sentuhan. Pada akhirnya, Elace harus menjalani operasi dan membuat telinganya disayat dan dijahit. Akibat kejadian ini, Elace harus kehilangan uang lebih dari 10 ribu Peso (Rp.7,6 juta) untuk biaya operasi.

BACA: Pakai Cincin Permata Demi Gaya Saat Lebaran, Wanita Ini Malah Tertimpa Musibah Pelajaran Untuk Bunda

Tak hanya kehilangan uang, Elace juga harus tampil dengan telinga diperban.

Orang-orang mengamatinya dan menganggapnya terlihat seperti alien. Elace juga mengaku tertawa saat melihat penampilannya sendiri di cermin.

Melalui unggahan ini Elace ingin mengingatkan orang-orang terutama kaum perempuan untuk berhati-hati saat membeli anting murah.



Sumber:wajibaca
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==