Miris, Dihari Pernikahanya Tyas Mirasih Malah Banjir Bullyan Ada Apa Ya?

Artis peran Tyas Mirasih (30) mengakui bahwa ia memang menerima endorsement untuk pernikahannya dengan artis musik Raden Muhamad Soedjono (31). Ia mengatakan bahwa penerimaan endorsement itu merupakan bentuk dukungan untuk pihak lain.

"Iya kita buka ada (endorsement), dan banyak lagi, Alhamdulillah. Jadi, karena kita saling support aja," terang Tyas saat dijumpai di Plataran Cilandak, Cilandak KKO Marinir, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

"Karena endorse kan support dan kerja sama, jadi memang kita membuka. Dan kita enggak masalah. Malah kita terima kasih banget," timpal Raden.


Tyas mengungkapkam bahwa dirinya juga sempat di-bully lantaran menerima endorsement untuk hari spesialnya itu.

"Enggak masalah, emang yang nge-bully mau bayarin nikahan saya? Enggak kan. Kalau kalian mau bayarin nikahan saya, enggak apa-apa," ucap pemeran film Air Terjun Pengantin ini.

"Jadi enggak masalah. Intinya mau baik atau buruk intinya ada yang nge-bully. Aku tidak merugikan orang lain, yang meng-endorse juga enggak merasa dirugikan, ya udah enggak apa-apa," pungkasnya.

Untuk diketahui, Tyas dan Raden mengusung konsep outdoor untuk pernikahan mereka ini. Mereka pun akan menggelar dua kali resepsi.

Resepsi pertama dilangsungkan pada sore hari dan mengundang keluarga terdekat. Kemudian, resepsi malam hari akan dihadiri kerabat-kerabat dekat. 


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==