Mengejutkan! Baru Nikah, Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi, Kenapa?

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Pasangan yang menikah pada Januari 2017 itu terancam kandas.
Lucky Hakim bahkan telah melayangkan talak cerai untuk Tiara. Gugatan cerai telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur sejak 30 Juni 2017.
" Betul saya memang sudah menggugat cerai Tiara," kata Lucky Hakim seperti dikutip Dream, Rabu 5 Juli 2017.

Menurut pria pecinta binatang ini, keputusan menggugat cerai Tiara itu diambil berdasar kesepakatan bersama. Lucky mengaku siap menjalani tahap perceraian dengan Tiara.

Bukan Hal Baik, Tapi...

Menurut Lucky keputusan ini diambil untuk kebaikannya bersana Tiara. "Ini sudah menjadi keputusan bersama demi kebaikan bersama. Dan kami akan jumpa di pengadilan agama untuk menjalanin tahapan-tahapannya," tutur pria berusia 39 tahun ini. 
Meski mengaku berat untuk memutuskan berpisah dengan Tiara, baik Lucky dan Tiara meyakini ini adalah keputusan terbaik untuk mereka berdua.
"Perceraian ini memang bukan hal baik tetapi ini menjadi keputusan terbaik," ucap Lucky.

Tiara Makin Rajin Ibadah

Dream - Perubahan positif dialami Tiara Dewi setelah resmi menjadi istri Lucky Hakim. Tiara mengaku menjadi terbiasa bangun pagi dan rajin beribadah.
" Sekarang saya rajin sholat. Saya kan susah bagun pagi, jadi kalau Sholat Subuh Lucky bangunin saya," kata Tiara saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 23 Januari 2017.
 Lucky Hakim dan Tiara Dewi
Kebiasaan baru ini membuat Tiara menjadi pribadi yang lebih baik. Mereka kini saling mengingatkan satu sama lain. " Kalau misal Sholat Magrib saya bangunin dia, kalau belum bangun tidur. Saling mengingatkan saja sih, sekarang juga ada yang ingetin," tambahnya.
 Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Tak hanya itu, menikah dengan Lucky membuat ibu satu anak ini termotivasi untuk bisa masak. Dia mengaku belajar dari suaminya itu. " Sekarang pun aku mau privat masak, setidaknya bikin nasi liwet," ujarnya.

Selain Tiara, Lucky juga merasakan hal yang sama. " Lucky sekarang jadi alay kaya aku, mau terus kalau diajak foto," kata Tiara.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==