Korban Edit Foto di Internet, Sumpah Bikin Ngakak



Apakah anda pernah meminta teman atau mungkin orang lain untuk mengedit foto dengan tujuan agar foto tersebut terlihat lebih menarik? Kalau pernah, jangan sekali-kali anda meminta orang-orang di internet atau media sosial untuk mengedit foto anda, karena bukan hasil yang bagus yang didapatkan, melainkan foto-foto konyol karya tangan-tangan jahil yang justru membuat anda ditertawakan.


Seperti yang terjadi baru-baru ini. Seorang blogger kuliner asal Belanda bernama Sid Frisjes yang menjadi bahan tertawaan di internet karena fotonya yang dimanipulasi oleh para netizen.

Hal ini berawal ketika ia dari berlibur ke Paris, Prancis. Seperti yang dilakukan oleh kebanyakan turis dari manca negara yang datang ke Paris, yaitu mengambil foto di bawah Menara Eiffel yang menjadi ikon Negara tersebut. Frisjes pun melakukan hal itu, ia berpose di depan Menara Eiffel sembari mengangkat tangannya.

Kemudian, Frisjes mengunggah foto tersebut ke forum internet 4chan dan meminta para pengguna yang ahli menggunakan program edit foto untuk mengedit fotonya sedemikian rupa. Ia ingin agar dalam fotonya tersebut, Menara Eiffel berada di bawah jarinya.


Namun, apa yang terjadi? Sepertinya para pengguna forum tidak mau terlalu ambil pusing untuk membuatkan editan yang bagus. Justru yang terjadi sebaliknya, berkat tangan-tangan jahil mereka, hasil-hasil editan foto Frisjes justru tampak lucu, konyol, dan mengundang gelak tawa.

Memang terlihat sedikit kejam, namun ini menandakan bahwa internet menjadi tempat menuangkan kreativitas. Banyak sekali orang yang ‘membantu’ Frisjes dalam mengedit fotonya sesuai dengan keinginannya, meski hasilnya benar-benar kacau.

Penasaran seperti apa hasil editan foto Frisjes karya para netizen? Berikut ini hasil foto-foto editan yang sumpah bikin ngakak :

Horee tangannya jadi panjang...



Makasih ya bang udah dibantuin, jadi terharu..hiks...



Nah lho, tangannya dipotong. Tapi gak apa, yang penting bisa nyentuh puncaknya Eiffel

Horee! dikasih pinjam jubah superman

Haha... Malah gambar Eiffelnya yg dipotong. Muka orangnya mana? Jadi gak eksis kan?

Biar rilex, balet dulu ah...

Ciiaaat... Abis belajar kungfu nih, bisa terbang kan?

Mukanya pindah, Eiffelnya jadi orang..hahaha...

Oh ya, kenapa gak dari tadi naik dinosaurus leher panjang, nyampe' kan?

Lha, kalo Eiffelnya kecil gini kan enak, ujungnya bisa disentuh

Wah, boleh juga nih idenya... Aduh ada lope2nya juga...

Bahu membahu saling membantu, makasih ya kembaranku...

Aduh, Eiffelnya pengertian deh, biar bisa disentuh, makanya dia nunduk

Nah, yang ini jadi manusia karet. Ada juga yang kasih tangga biar tinggi


Hahaha… Sumpah ngakak lihat editan foto-foto tersebut. Gimana nih sobat, mau fotonya diedit juga oleh para netizen. Kalau boleh saran, sebaiknya jangan dilakukan ya… J



close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==