Ini 5 Fakta Mengejutkan Kisruh Rumah Tangga Muzdalifah, dari Cara Mistis hingga Wajah Sendu

Janda pedangdut Nassar, Muzdalifah, kini tengah menghadapi prahara rumah tangga dengan suami ke-3, Khairil Anwar.
Kebohongan demi kebohongan yang terungkap sejak menikah pada 22 Mei 2017 membuat Muzdalifah melayangkan gugatan cerai kepada Khairil.
Beriku fakta-fakta mengejutkan di balik kisruh rumah tangga Muzdalifah:
1. Cara mistis
Pihak keluarga menduga, Khairil Anwar, suami ketiga yang baru menikahi Muzdalifah dua bulan lalu menggunakan ilmu mistis.
Sebab, mereka sempat bertanya pendapat Kyai sebelum mantan istri pedangdut Nassar 'KDI' itu.

Muzdalifah dan Khairil Anwar usai melangsungkan akad nikah di Masjid Syamsul Huda, Tangerang, Senin (22/5/2017).
Muzdalifah dan Khairil Anwar usai melangsungkan akad nikah di Masjid Syamsul Huda, Tangerang, Senin (22/5/2017). (Dianita Anggraeni/Grid.id)

"Ada kemungkinan. (Khairil pakai ilmu sihir) itu ada, karena keluarga bu haji (Muzdalifah) kan gak tinggal diam kan, bertanya pada kyai, katanya jangan dilanjutkan (pernikahannya), (Khairil) ada niat gak baik," kata Dedi J, kuasa hukum Muzdalifah saat dihubungi Tribunnews, Kamis (6/7/2017).
Keluarga juga sempat curiga, lantaran suami ketiga Muzdalifah tersebut tidak pernah mengajak ke rumahnya.
Bahkan sekedar bertemu keluarganya pun, Muzdalifah tak pernah diajak.
Tak jarang, Khairil ke rumah mewah Muzdalifah menggunakan jasa taksi online.
Padahal sebelumnya ia mengaku pengusaha dengan kekayaan berlimpah.
"Mereka ketemunya di luar (rumah) terus, Khairil kalau ke rumah bu Haji (Muzdhalifah) juga naik grab," katanya.
2. Kebohongan terkuak
Kharil sempat mengaku dirinya merupakan duda selama 6 tahun lantaran ditinggal wafat sang istri.
Namun nyatanya, pria dua anak itu masih memiliki istri.
Khairil juga mengaku pengusaha Badan Urusan Logistik, tapi ternyata hanya penjual beras dan tak memiliki pekerjaan tetap.
Kebohongan tersebut sebenarnya sudah diketahui Muzdalifah, seminggu sebelum tanggal pernikahannya yakni Senin 22 Mei 2017.

Muzdalifah pada acara peluncuran album berjudul Geregetan, milik penyanyi Aggrie Muarra Kell di Mega Bekasi Hypermall, Jumat (23/10/2015). Album ini rencananya akan diedarkan juga di Finlandia, tempat Anggrie selama ini meniti karir sebagai penyanyi. WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Muzdalifah pada acara peluncuran album berjudul Geregetan, milik penyanyi Aggrie Muarra Kell di Mega Bekasi Hypermall, Jumat (23/10/2015). Album ini rencananya akan diedarkan juga di Finlandia, tempat Anggrie selama ini meniti karir sebagai penyanyi. WARTA KOTA/NUR ICHSAN (Warta Kota/Nur Ichsan)

Namun mantan istri pedangut Nassar 'KDI' dan pihak keluarga sepakat tidak membatalkan resepsi pernikahan.
Maklum, undangan ke orang-orang sudah keburu tersebar, persiapan pun sudah rampung.
"Kan udah di kasih tahu Pak kyai sudah jangan dilanjutkan (pernikahannya), dia (Khairil)!nggak punya iktikad baik. Kakaknya bilang gitu semua mereka udah pada tahu, sekarang semua mereka ketawa. ungkap Dedi, kuasa hukum Muzdalifah saat dihubungi Tribunnews, Kamis (6/7/2017).
Atas dasar kebohongan tersebut, keluarga besar Muzdalifah berniat untuk menuntut Khairil Anwar.
3. Wajah sendu
Seolah menjadi firasat, wajah Muzdalifah tak mencerminkan rasa bahagia saat mengikat janji dengan suami ketiganya, Khairil Anwar.
Jika pasangan pengantin baru banyak tersenyum di hari bahagianya, tidak dengan Muzdalifah.
Mantan istri Nassar KDI itu justru menunjukkan wajah sendu dan tak bersemangat saat hari pernikahannya, Senin 22 Mei 2017 lalu.

CERAI - Muzdallifah mengaku lega setelah resmi menjanda setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Kota Tangerang, memutus secara verstek kasus perceraiannya dengan Nasar Sungkar, Selasa (6/10). Hakim juga memutuskan hak asuh anaknya, Farhan Abshar (10) jatuh dalam asuhan janda kaya tersebut. Warta Kota/nur ichsan
CERAI - Muzdallifah mengaku lega setelah resmi menjanda setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Kota Tangerang, memutus secara verstek kasus perceraiannya dengan Nasar Sungkar, Selasa (6/10). Hakim juga memutuskan hak asuh anaknya, Farhan Abshar (10) jatuh dalam asuhan janda kaya tersebut. Warta Kota/nur ichsan (Warta Kota/Nur Ichsan)

Kemana senyum bahagianya?
Ternyata penyebabnya adalah seminggu sebelum menikah Muzdalifah sudah mengetahui kebohongan sang suami.
Pada saat bertukar cincin, keduanya pun terlihat terpaksa.
"Pas masukin cincin saja kan sampai diminta, 'yang mesra dong'," kata Dedi, DJ, kuasa hukum Muzdalifah saat dihubungi Tribunnews, Kamis (6/7/2017).
4. Salat dan puasa
Rasa trauma dan kecewa pun hadir dalam diri Muzdalifah, tapi wanita dengan label janda kaya ini memilih ikhlas.
"Setiap perjalanan hidup pasti ada trauma ada kecewa. Tapi menjalankan ikhlas aja. Mungkin saya terlalu cepat. Ya udah buat perjalanan hidup saya ke depannya," papar Musdalifah dengan wajah tegar.

Musdalifah.
Musdalifah. (Grid.ID/Lola Winda)

BACA JUGA: Selain Sakitnya Jupe, Ternyata Ada Derita Lain yang Disembunyikan, Ruben Blak-blakan

Keputusan bercerai bukan hal sepele, Musdalifah sudah terlebih dahulu menimbangnya secara matang.
"Aku sudah jalankan yang terbaik, solat istikharah, puasa syawal enam hari ya kayak begini keputusannya," ujar wanita yang pernah menikah dengan Nassar selama tiga tahun itu.
5. Utang
Terungkapnya masa lalu Khairil Anwar, suami Musdalifah yang terlilit hutang sebelum pernikahan, diakui masih dimaafkan sang Muzdalifah.
Namun tidak untuk urusan yang satu ini, di mana kenyataan pahit dirasakan Musdalifah ketika tahu bahwa Khairil masih beristri.
Ibu dengan lima anak itu pun bahkan tak sanggup menuturkan rasa sakit hatinya.
"Sudahlah aku tidak mau membicarakan mungkin masyarakat menilainya aku tersakiti tapi tidak bisa mengungkap lebih dalam," papar Musdalifah saat ditemui di rumah kediamannya, di kawasan Benda, Kota Tangerang, Senin (3/7/2017) kemarin dilansir Grid.ID.

Musdalifah saat menjalani sidang cerai dengan Nasar Sungkar di Pengadilan Agama Kota Tangerang, Selasa (1/9/2015). Sidang yang tidak dihadiri pihak Nasar ini akan dilanjutkan pada 6 Oktober mendatang. warta kota
ur ichsan
Musdalifah saat menjalani sidang cerai dengan Nasar Sungkar di Pengadilan Agama Kota Tangerang, Selasa (1/9/2015). Sidang yang tidak dihadiri pihak Nasar ini akan dilanjutkan pada 6 Oktober mendatang. warta kota ur ichsan (Warta Kota/Nur Ichsan)

Wanita yang mulai terkenal setelah menikah dengan pedangdut Nassar itu ingin lekas-lekas memutuskan hubungan dengan pria yang menipunya tersebut.
“Mungkin sekali pun beliau masih ada istri atau nggak itu urusan dia ya, yang penting aku secepatnya (bercerai)," ucap Musdalifah.
Keputusan bercerai dipilih Musdalifah setelah menjalani pernikahan dalam hitungan hari dan ditinggal suami sejak pertengahan Juni 2017 lalu. (tribun)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==