Gadis Ini Nekat Masukkan Mata Boneka dalam Kelopak Matanya, Begini Jadinya


Seorang gadis berusia 11 tahun asal Pompeu, Brasil, merasakan pengalaman mengerikan saat sebuah mata boneka masuk ke dalam kelopak matanya. Peristiwa itu terekam dalam sebuah video amatir yang kemudian menjadi viral di media online.

Sejak diunggah pada 1 Juli lalu, video tersebut sudah ditonton hingga 6,7 juta kali. Ibunda si remaja, Rayssa Ivanny Ficag, menggambarkan insiden itu melalui postingan Facebook.

“Ia sedang berada di dalam kamar bermain boneka, dan semuanya baik-baik saja sampai tiba-tiba ia muncul dengan mata boneka di dalam kelopak matanya,” tulis Rayssa.

Dalam video itu, si gadis terlihat menangis sembari mencoba mencabut mata boneka dari dalam kelopaknya. Beruntung, sang ibu punya jari yang tangkas. Dengan cepat, ia mencabut mata boneka itu dari mata anak gadisnya, sebelum sesuatu yang buruk terjadi.

BACA JUGA : Bocah Ini Nekat Pukul Gurunya Pakai Kursi Sampai Benjol Karena Tak Naik Kelas

Netizen yang penasaran bertanya, apakah mata anak gadisnya tidak mengalami masalah. Sang ibu pun meyakinkan para penanya bahwa putrinya baik-baik saja dan tidak kehilangan penglihatannya.

Namun, tak sedikit pula yang menilai sang ibu tak bertanggung jawab.

“Anda beruntung saya tidak tahu di mana Anda berada. Jika saya tahu, saya bisa mengirim petugas perlindungan anak. Anda akan kehilangan hak asuh anak Anda,” tulis seorang pengguna Facebook.

Kendati demikian, tak sedikit pula yang berterimakasih karena si ibu merekam dan mengunggah videonya. Sebab, mereka bisa menunjukkan kepada anak-anak mereka akan bahayanya bermain-main seperti itu.

Ini video lengkapnya:




Sumber:wajibaca
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==