Cemen Kalau Cuma Colok HP Lihat Apa Yang Dicolokin Ibu-ibu Ini Di Minimarket



Sempat muncul isu bahwa akan ada kenaikan tarif dasar listrik di bulan Juli ini,
Isu tersebut sontak membuat uring-uringan warga Indonesia.

Namun, memang istilah menaikan tarif listrik ini tidak sepenuhnya tepat.

Melansir dari Kompas.com, jika dikatakan tarif listrik naik, maka seluruh pelanggan rumah tangga akan terkena dampaknya mulai dari golongan daya 450 VA hingga daya 3.500 VA.

Entah dikatakan subsidi dicabut atau listrik naik, tapi yang jelas kamu tentu ingin dong untuk bisa menghemat penggunaan listrik di rumah.

Nah ada satu cara yang lumayan cerdik sih, tapi sebenarnya agak merugikan satu pihak juga.

Caranya dengan nongkrong di mini market gitu.

Dibilang untung, ya kita untung karena penggunaan listrik rumah jadi lebih hemat mungkin, tapi pengelola mini market juga mungkin akan rugi dengan hal ini ya.

Jadi seperti dilansir dari style.tribunnews.com dari akun Twitter @ismanhs yang membagikan sebuah foto dimana para ibu-ibu nongkrong di mini market dengan menyolokkan rice cooker ke colokan-colokan tersedia di mini market tersebut.

Kan biasanya memang para mini market yang dijadikan tempat nongkrong gitu menyediakan tempat mencolok listrik untuk charge handphone.




Dalam unggahan Twitter tersebut @ismanhs mengungkapkan: "Nongkrong di Sevel sambil nyolok hape? Cemen itu sih. Di Alfamart Cikutra dong, ada ibu-ibu nongkrong sambil nyolokin... rice cooker."

Hal tersebut sontak langsung mengundang tanda tanya dan keheranan dari netizen.

"Waduh serius itu? Hahahaha," ungkap @Frimawan bertanya kepada pemilik foto.

Dan langsung dijawab oleh @ismanhs, "Serius ini. Gue malah lebih takjub karena orang di sekitar cuek. Kayak biasa aja gitu."

Ada juga komentar dari @ikhlasulamal: "Glek! Saya tersalip, sebagai warga sekitar Cikutra belum ketemu pemandangan ini."

Ada juga yang membela si ibu-ibu dengan berkata: "Barangkali kehabisan pulsa token lg setengah masak."
Ada juga yang mengatakan bahwa ini adalah power bank.

"Itu Power bank kang.  Rice Power. 1 liter beras kira kira jadi 700 gram nasi. Menghasilkan sekitar 900 Kalori," ungkap akun @d_baonk.



Sumber:wajibaca
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==