Artis Cantik Ke Mana-mana Naik Ojek Karena Tak Punya Mobil, Percaya?



Saat mendengar kata artis atau selebritis, mungkin hal pertama yang muncul di benak kita adalah gaya hidup mereka yang serba glamour. Tinggal di rumah yang mewah, punya banyak mobil, barang-barang bermerek, dan dilayani oleh asisten pribadi.

Namun, ternyata tak semua artis memiliki gaya hidup seperti itu. Percaya tidak kalau ada artis yang tak punya mobil sendiri dan ke mana-mana naik ojek? Mungkin ini kedengarannya hanya bohong belaka, tapi hal ini memang ada.

Hannah Al Rashid, wanita 29 tahun yang juga seorang artis ini mengaku tidak memiliki mobil sendiri, apalagi sopir pribadi. Ke mana-mana ia selalu menggunakan jasa tukang ojek untuk mengantarnya.

Perempuan blasteran Bugis-Prancis ini memiliki dua alasan kenapa ia tak memiliki mobil pribadi. Pertama, ia tidak memprorioritaskan untuk mempunyai mobil. Kedua, biaya pemeliharaan mobil cukup mahal. Oleh sebab itu, aktris yang bermain dalam film Modus Anomali, 3Sum, serta Comic 8: Casino Kings ini lebih suka mengandalkan ojek.

Menurutnya, lebih baik ke mana-mana pakai ojek, praktis dan lebih cepat menembus macet. Jadi, tak heran jika seringkali ia dijumpai sedang turun dari motor dan membuka helm.

Resiko terkena debu di jalanan ketika naik ojek tidak menjadi masalah baginya. Yang menjadi problem prempuan yang menguasai bela diri pencak silat itu saat ketika sedang hujan.

Dia mengaku cukup kerepotan bisa harus naik motor saat hujan. Maka, terpaksa ia harus menggunakan alternatif transportasi lainnya. Namun, apa yang menjadi transportasi alternatif buat Hannah selain ojek? Apakah taksi?

Ternyata bukan taksi yang menjadi transportasi bagi aktris cantik ini. Ia lebih memilih busway atau bajaj. Katanya itu lebih seru dan hemat.

Gak nyangka juga ya ada artis cantik yang masih mau naik ojek dan rela terkena debu dan asap kendaraan lain di jalanan. Hmm, ada yang mau daftar jadi tukang ojek buat Hannah?


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==