Wow Gila! Pria Ini Cari Pembantu yang Mau Kerja Tanpa Busana



Saat mencari seorang asisten rumah tangga atau pembantu, biasanya kriteria utamanya adalah rajin dan ulet, serta bisa mengatasi semua pekerjaan rumah tangga. Sehingga rumah selalu tampak rapid an bersih. Namun, berbeda dengan pria yang satu ini. Ia memiliki satu syarat untuk calon pembantu yang akan bekerja untuknya. Syarat apakah itu?

Sebuah iklan aneh terpajang di kios surat kabar di Bristol, Inggris. Seorang pria pensiunan berusia 69 tahun tengah mencari perempuan untuk menjadi pekerja rumah tangga di rumahnya. Namun, syarat yang ia ajukan terdengar cukup aneh, yaitu bersedia bekerja di rumahnya tanpa mengenakan busana. Wow!

Pria bernama John itu mengatakan bahwa ia bersedia membayar sebesar 20 poundsterling atau sekitar Rp. 400 ribu per jam. Angka ini merupakan di atas rata-rata gaji asisten rumah tangga pada umumnya. John juga mengatakan pekerjaan yang akan dilakukan juga sama seperti pekerja rumah tangga lainnya, yaitu menyapu rumah, mencuci piring, dan merapikan seisi rumah. Tapi, ya dengan satu syarat tadi, semua dilakukan tanpa mengenakan busana.

Iklan aneh ini ternyata lumayan laris. Dalam sepekan terakhir, ada 11 orang menanggapi dengan serius iklan tersebut.

Menurut John, ia hanya suka melihat perempuan telanjang, namun ia tak melakukan hal ilegal dan tak memaksa mereka untuk melakukan sesuatu.

Bukan sekali ini saja ia melakukan hal ini. Menurutnya, dua pembantunya terdahulu bahkan masih sering menghubunginya hanya untuk sekedar menanyakan kabar.

Wow, ide yang sangat gila. Tapi, kok ada ya yang mau melamar pekerjaan seperti ini? Semoga saja pemerintah setempat mengetahui hal itu dan kemudian menghentikan aksi John tersebut.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==