Uji Nyali, Wisata ke Pulau Boneka di Meksiko yang Menyeramkan



Bagi anda yang punya hobi traveling, tentunya selalu ingin mencoba mendatangi tempat-tempat baru. Dan untuk yang punya nyali tinggi, bisa juga mendatangi tempat-tempat yang sudah terkenal angker dan menyeramkan. Kalau benar itu yang anda inginkan, mungkin salah satu tempat wisata ini bisa menjadi tujuan wisata anda berikutnya.


Salah satu objek wisata yang menyeramkan di Meksiko adalah Island of The Dolls atau Pulau Boneka. Sebuah pulau kecil dengan latar belakang yang menyedihkan yang pernah digunakan untuk menjadi tujuan wisata. Saat menyoroti tempat ini, anda akan menjumpai ratusan boneka yang menggantung di antara cabang-cabang dan pohon mati. Sangat menyeramkan.


Cerita di balik pulau ini berawal mulai lebih dari setengah abad yang lalu, atau lebih dari 50 tahun. Ketika seorang gadis kecil tenggelam secara misterius. Seorang pertapa bernama Don Julian Santana Barrera yang merupakan penduduk tetap di pulau itu, meski memiliki istri dan keluarga, namun ia memilih untuk hidup sendiri di pulau itu.


Ia bercerita tak mampu menyelamatkan nyawa gadis kecil itu. Tak lama setelah kejadian itu, ia melihat sebuah boneka mengambang di dekat kanal. Don memancing boneka itu satu demi satu dan meyakinkan dirinya bahwa ini adalah tanda dari roh jahat.


Setelah itu, Don Julian mulai menggantung boneka ke pohon untuk melindungi diri dari kejahatan dan meringankan penderitaan hantu. Setiap cabang pohon digantung boneka-boneka bayi yang terputus dan sisa-sisa mainan yang dimutilasi.


Setelah 50 tahun mengumpulkan boneka dan menggantung mereka di pulau itu, Don Julian ditemukan mengambang di tempat yang sama di mana gadis itu dikatakan telah tenggelam.


Sejak kematian Don Julian pada tahun 2001, pulau ini telah menjadi sangat terkenal dan membuat Isla de las Muneca menjadi daya tarik wisata, di mana wisatawan yang berani mendekati pulau ini membawa lebih banyak boneka dengan harapan untuk memenuhi tuntutan gadis kecil itu dan bisa menikmati perjalanan dengan aman.


Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi objek wisata yang menyeramkan ini? Lihat foto-fotonya aja sudah bikin merinding, apalagi berada di tempat itu. Hiii..atuut...


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==