Maniak Game, Setelah Ditabrak Mobil Masih Aja Main Game

Sebuah kecelakaan lalu lintas memang terkadang tak bisa dihindari. Meski sudah berhati-hati sekali pun, hal itu masih bisa saja terjadi. Apalagi, jika tidak berhati-hati dan cenderung ceroboh saat mengendarai kendaraan. Hal ini tentunya akan membuat celaka diri sendiri dan orang lain.

Saat sedang berkendara, sebaiknya seorang pengemudi harus selalu fokus. Hilangkan kebiasaan untuk bermain dengan handphone saat berkendara, baik mengangkat telepon, membalas pesan, memutar musik, atau bahkan bermain game. Jika hal ini dilakukan, akan membuat konsentrasi dalam mengemudi menjadi tidak fokus.

Jika seorang pengemudi sudah kehilangan konsentrasinya, hal ini bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan. Dampak yang paling fatal dari hal itu adalah nyawa kita atau orang lain bisa melayang akibat suatu kecerobohan yang kita lakukan.

Seperti seorang pria China ini. Ia terlibat kecelakaan akibat bermain game di handphonenya. Bahkan, setelah ia tertabrak mobil dan terjatuh dari sepeda motornya pun ia tetap bermain game.

Foto-foto yang menunjukkan pemandangan aneh diambil oleh salah satu pengguna jalan di Changsha, ibukota Provinsi Hunan, China Selatan yang membuktikan hal tersebut.

Pengendara sepeda motor ini tertabrak mobil di persimpangan jalan yang cukup padat, di pusat kota Changsha. Bahkan, kotak-kotak yang ia bawa dibiarkan berserakan di jalan. Ketika polisi tiba, pria ini juga menolak untuk bangun dan mengatakan kepada mereka, jika ia sedang menunggu ambulans.

Desakan juga dilakukan oleh semua pengguna jalan, namun pria ini malah tetap asyik bermain di ponselnya, hingga menyebabkan gangguan lalu lintas di jalan utama tersebut.

Polisi kemudian mengikuti pria itu setelah ia keluar dari rumah sakit, dan petugas medis hanya menemukan luka ringan yang tidak membahayakan jiwanya.

Karena ulahnya tersebut, beberapa pengguna media sosial percaya bahwa pria itu memang sengaja menjatuhkan diri dari motor untuk mendapatkan kompensasi dari pemilik mobil.

Wow, pengguna jalan yang gak peduli dengan keselamatan dirinya dan orang lain nih. Sehobi-hobinya main game, tapi juga harus melihat tempat dan suasananya juga. Masa’ main game sambil mengendarai motor, cari mati itu namanya. Perbuatan ini jangan ditiru ya sobat…


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==