Kota Terseram di Dunia, Banyak Hantu Terekam Di Sini

Penasaran dengan penampakan hantu? Atau ingin membuktikan dengan mata kepala sendiri bahwa hantu itu memang ada? Jika jawabannya ‘iya’ maka sebaiknya anda datang ke kota ini, kota yang dianggap terseram di dunia.

Hantu wanita dengan pakaian merah pernah terdeteksi di pemakaman Toowoomba, Australia. Gambar itu diklaim sebagai hasil pemotretan. Karena banyaknya penampakan yang didokumentasikan selama lima tahun terakhir oleh para pemburu hantu, Toowoomba mungkin menjadi kota yang paling seram di dunia.

Para pemburu hantu, seperti Kylie Samuels dan Katie Harvey cukup bersemangat merekam makhluk halus di kota itu. Mereka sering datang ke kota di wilayah Queensland itu untuk mengambil banyak gambar dan rekaman video. Paranormal Darren Davies bahkan meriset serius untuk mengidentifikasi temuannya.

Seorang pemburu hantu, Aaron Mulligan, juga meyakini wanita berpakaian merah dalam penampakan itu adalah Elizabeth Perkins. Ia adalah penduduk Toowoomba yang meninggal pada 1944 akibat tertabrak kereta api.

Mulligan tertarik memburu hantu dan menekuni kegiatan supranatural sejak bekerja di bagian pemakaman. Ia termasuk senior dari ratusan pemburu hantu. Dia mengatakan bahwa kegiatan hantu di Toowoomba meningkat.

Pemburu hantu lain, Daniel Prenticem, bahkan mengaku pernah diserang makhluk halus di pemakaman itu. Menurutnya, ada lokasi tertentu di tempat itu yang bisa menimbulkan perasaan aneh.

Untuk sobat yang punya nyali besar dan ingin menjadi pemburu hantu, mungkin bisa datang ke kota itu dan bergabung dengan para pemburu hantu tersebut. Wah, kayaknya seru tuh… J


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==