Keajaiban! Divonis Lumpuh, Tiba-tiba Bisa Berjalan Saat Wisuda



Seorang mahasiswa bernama Chris Norton menjadi bintang di acara wisuda di kampusnya Luther College, Lowa, Amerika Serikat yang digelar beberapa waktu yang lalu. Chris yang selama ini hanya bisa duduk di kursi roda, terlihat saat itu tiba-tiba bangkit dari kursi rodanya dan mampu berjalan. Padahal, selama ini Chris dikenal lumpuh tubuh di bagian bawah tubuhnya.

Meski harus menahan sakit, namun Chris tidak menyerah dan terus berusaha untuk mendapatkan penganugerahan dari rector kampus. Hal ini sangat patut untuk mendapatkan apresiasi yang tinggi dan pantas diacungi jempol. Terlihat tunangannya, Emily Summber juga turut membantu memapah Chris agar bisa berdiri tegak.

Di atas panggung wisuda, terlihat saat kedua kaki Chris menapak, seluruh tubuhnya terlihat bergetar. Tekad kuatnya membuat para hadirin terharu dengan semangat yang ada pada diri Chris.

Sejak 2010 lalu, Chris divonis mengalami kelumpuhan total dan kemungkinannya hanya 3 persen saja untuk bisa sembuh. Hal ini dikarenakan cedera patah tulang akibat main sepakbola.

Chris mengatakan bahwa dirinya benar-benar menunjukkan kepada semua orang sejauh mana ia telah pulih. Pemuda 23 tahun ini juga menuturkan bahwa kita pasti bisa menentukan tujuan hidup kita sendiri dan juga mewujudkannya.

Inilah video yang menayangkan momen di mana upaya Chris dalam melawan kondisi tubuhnya yang lumpuh dan berusaha berdiri dan berjalan saat wisuda.

Sungguh semangat yang luar biasa, di mana seseorang berjuang dengan keras untuk melawan keadaannya sendiri yang mungkin menurut orang lain hal itu mustahil untuk dilakukan. Namun, dengan tekad dan usaha yang keras, akhirnya ia mendapatkan sebuah keajaiban yang luar biasa dan membuat orang lain takjub, bahkan termotivasi dengan semangat juangnya tersebut.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==