Inilah Desain Laptop di Masa Depan

Dunia teknologi selalu menarik dan tak terduga. Berubah sepanjang waktu. Anda tidak tahu apa teknologi yang akan ada dalam 2 berikutnya 5, atau bahkan tahun depan. 30 tahun yang lalu, tak seorang pun berpikir bahwa semua orang akan membutuhkan komputer pribadi. 20 tahun yang lalu, orang tua kita tidak akan pernah bermimpi PC, kecil portabel yang kita sebut laptop saat ini. Seiring waktu, ribuan model laptop dari semua ukuran telah diperkenalkan, tapi tidak ada yang tahu apa lagi yang akan datang. Yang terbaik dapat kita lakukan adalah untuk melihat ke masa depan dengan 22 laptop yang paling menakjubkan dan konsep netbook.

Desain Orkin telah memperkenalkan konsep laptop layar sentuh penuh, disebut rolltop, yang dapat digulung seperti koran ketika Anda perlu membawanya sekitar dan membentang ke layar super bila Anda ingin memainkan video game.






Hua Hua D-roll, atau roll Digital, konsep laptop merupakan bukti yang menggulung laptop masa depan.



Anggota lain dari keluarga "scroll", Nokia gulir OLED konsep laptop dikandung oleh Rodrigo Mercado dengan fungsi hiburan khas. gambar ini laptop sangat berwarna-warni, sudut pandang lebar, daya rendah dan rasio kontras yang tinggi membuatnya sempurna untuk menonton film.



Petill, dikembangkan oleh desainer Inggris Alice Davies, adalah konsep laptop estetika yang gulungan sepenuhnya untuk mengambil bentuk kelopak. Untuk menambah keanggunan nya, laptop dibebankan secara nirkabel melalui teknologi medan elektromagnetik tanpa mengotak-atik kabel berantakan. Jika pengisian daya tidak diperlukan, layar bisa diambil dari berdiri menjadi sebuah tablet .



Kyle Cherry kanvas adalah desain yang indah seperti yang akan menempatkan Macbook Air menjadi pecundang.




Bersama dengan berkurangnya ukuran laptop, keyboard juga semakin kecil dan lebih kecil, sedemikian memperpanjang bahwa tidak mungkin untuk menggunakan tanpa keyboard nirkabel yang menyertainya. iWeb Yang Yongchang's 2.0 konsep memecahkan masalah.




Compenion adalah konsep tablet mewah OLED dirancang oleh Felix Schmidberger untuk tahun 2015 rilis. Ini fitur panel sentuh layar slide-up yang menunjukkan keyboard sentuh layar OLED mampu mengubah tata letak, tergantung pada preferensi atau bahasa.



Sulit untuk mengatakan apakah Dell konsep Froot adalah sebuah PC atau laptop, atau apapun. Designer Paulina Carlos telah membuat lompatan berani untuk memperkenalkan komputer tanpa baik monitor atau keyboard.



Ia datang tanpa keyboard fisik dan trackpad, dan dilengkapi dengan, virtual UI adaptif yang memadukan multitouch, perilaku, dan orientasi sendiri untuk beralih di antara modus yang berbeda: laptop, tablet, dan ebook.




Di sinilah konsep laptop mungkin terseksi oleh Arc Komputer yang datang dengan tubuh melengkung dan layar melengkung. Alasan kurva adalah menginstal keyboard yang ergonomis, dan juga sebuah layar OLED yang mampu menampilkan konten 3D.




Memiliki memprovokasi seperti namanya, Virgin Media adalah konsep mewah yang menawarkan alat pengajaran dalam desain retro. Ini fitur konektivitas Bluetooth untuk saat hands-free. Mengetik dapat dicapai melalui remote control asalkan tetap dalam jarak kerja.




Konsep surya laptop dari desainer Nikola Knezevic kerucut dengan sebuah panel surya yang melekat pada bagian atas laptop Anda. Hal ini dapat dilipat keluar untuk menangkap jumlah maksimum mungkin sinar matahari. Meskipun laptop terlihat agak aneh, dapat membantu menyimpan baik lingkungan dan tagihan listrik Anda.




OLPC (One Laptop Per Child) kembali membuat dunia teknologi mendongak kagum, bukan untuk tujuan mulia untuk masyarakat miskin, tetapi untuk inovasi. Ini telah mengembangkan 9 baru "konsep tablet yang disebut XO-3, dilengkapi dengan display dual-mode, yang satu lampu latar yang digunakan dalam laptop tradisional dan yang lain akan E-tinta tampilan yang digunakan untuk membuat layar Amazon menyalakan. Bagian yang terbaik adalah bahwa tablet akan diberikan hanya $ 75. Prototipe harus siap dengan Desember ini dan akan ditampilkan selama CES 2011.



Walaupun ini tembus laptop terlihat cukup keren bila Anda ingin memamerkan dengan pacar Anda, saya masih memiliki kesulitan memahami mengapa aku benar-benar membutuhkannya. Layar OLED bertenaga memiliki resolusi hanya 960 × 540, dan sekitar 38% transparan yang dapat membuat sulit bagi Anda untuk membaca jika warna tidak benar-benar hidup. Konsep ini ditampilkan selama CES 2010.



Ini keren mencari konsep laptop dikembangkan oleh Frog Design dengan siswa dalam pikiran, bertujuan untuk membuat belajar lebih mudah. The gelfrog bertindak sebagai cermin mobile, tayangan slide foto, dan proyektor video. Yang paling menakjubkan adalah algoritma kloning yang memindai pakaian pengguna dan re-proyek yang cocok dan pola saling melengkapi.



Gmana keren kan ?


|sorce: kaskus/walyou.com |
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==