Detik-detik Penyerangan Militer Israel terhadap Aktivis Kemanusiaan

Misi kemanusiaan yang digalang berbagai organisasi kemanusiaan dari berbagai negara telah bertolak ke Gaza, Kapal kemanusiaan Mavi Marmara yang membawa misi kemanusiaan Indonesia dan jurnalis tvOne ditembaki helikopter Israel di perairan Gaza, Palestina. Sukarelawan dari 50 negara yang ikut misi ini ada di bawah koordinasi Insani Yardim Vakfi, Turki. Misinya menghentikan blokade militer-politik-ekonomi Israel yang mengepung Gaza dan sudah berjalan hampir 4 tahun ini, serta memakan korban ribuan jiwa. Kapal ini juga membawa sekitar 10 ribu ton bantuan kemanusiaan. Serangan terhadap kapal yang mengangkut sekitar 10.000 ton bantuan kemanusiaan untuk warga Gaza menewaskan sedikitnya 20 orang dan melukai puluhan lainnya


ROMBONGAN PELAUT. Sebuah perahu yang mengangkut tentara Israel mendekati perahu Turki Mavi Marmara.


Para aktivis Pro-Palestina yang sedang salat subuh di atas kapal Mavi Marmara.
Sukarelawan dari konvoi kapal-kapal yang membawa bantuan 10,000 TON bantuan kemanusian untuk Palestina ini berasal dari 50 kebangsaan: Turki, Inggeris, Irlandia, Aljazair, Kuwait, Yunani, Amerika, Perancis, Jerman, Malaysia, Indonesia, dll.



Relawan aktivis kemanusiaan mancanegara dalam sebuah konferensi pers beberapa saat sebelum militer Israel menembaki mereka.



Nakhoda kapal bersama dengan anak laki-lakinya yang masih berusia 1 tahun ikut serta dalam rombongan armada kebebasan. Israel membabi buta melepaskan tembakan gas air mata di dalam kapal meskipun ada anak kecil di dalam.


Helikopter tempur Israel mulai mendekati kapal Mavi Marmara.


MENJAGA JARAK. Sementara dari jarak jauh, angkatan laut Israel berjaga di kapal rudal sebagai tindakan antisipasi untuk mencegat kapal perdamaian menuju Gaza


Pasukan Israel dari dalam helikopter bersiap turun ke dalam pasukan sambil melakukan penembakan secara membabi buta.



SERANGAN. Kapal angkatan laut Israel di Laut Mediterania, 31 Mei 2010. Marinir Israel menyerang kapal bantuan Turki yang menuju Gaza menewaskan setidaknya 20 aktivis pro-Palestina.


Pasukan Israel telah berada di atas kapal dan langsung melepaskan tembakan gas air mata.






Dan korban-korban mulai berguguran akibat ulah brutal militer Israel terhadap aktivis kemanusiaan yang sama sekali bukan militer dan membawa senjata.



KORBAN. Seorang aktivis pro-Palestina yang dievakuasi ke Rumah Sakit Hadassah Ein Kerem di Yerusalem setelah terluka dalam serangan itu.

Saudaraku, doa Anda tidak ada yang diabaikan oleh Allah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengbulkan doa hamba-hambaNya yang beriman dan beramal sholeh. Percayalah, kemenangan Islam dan Ummat Islam pasti terjadi, sebab itulah skenario Allah....

Allahu Akbar wa lillahilhamd...!!!

(dari berbagai sumber)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==