Verifikasi Paypal Menggunakan Account Bank Lokal

Kabar gembira bagi pengguna paypal asal indonesia, soalnya belum lama ini paypal telah memberi kemudahan bagi member paypal asal indonesia. Mungkin kebijakan ini berlanjut setelah program paypal whislist yang banyak anggotanya asal Indonesia. Kita, sebagai warga negara Indonesia, bisa melakukan verifikasi PayPal dengan menggunakan bank lokal Indonesia. Di sini saya mencoba menggunakan bank BCA. Prosesnya gratis tanpa dikenakan biaya untuk proses waktunya kurang lebih 2 hari. Seperti yang kita ketahui, PayPal mengharuskan proses verifikasi akun. Akun yang belum terverifikasi tidak bisa digunakan untuk mengirim uang dan melakukan roses withdraw/ penarikan uang. Selama ini proses verifikasi yang kita ketahui dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit dan VCC. Jika proses verifikasi bisa dilakukan tanpa harus menggunakan kartu kredit dan juga tanpa VCC tentunya merupakan hal yang sangat dinantikan, terutama bagi pemilik akun yang tidak mau repot dengan proses pembuatan kartu kredit, dan biaya untuk beli VCC.
Proses verifikasi PayPal menggunakan bank lokal Indonesia tidak sulit. Proses ini hampir sama dengan proses menambahkan bank lokal Indonesia untuk keperluan tarik tunai atau yang biasa disebut withdraw. Secara garis besar proses verifikasi dengan bank lokal Indonesia adalah sebagai berikut:
1. Masuk ke akun PayPal.
2. Menekan tautan untuk verifikasi.
3. Masukan informasi rekening bank lokal Indonesia.
4. Verifikasi akun dengan memasukan dua digit yang dikirim oleh PayPal ke rekening bank yang telah kita tambahkan.
5. Setelah itu kita akan mendapatkan kiriman uang dari paypal ke rekening yang kita tambahkan.
6. Nominal uang yang dikirim oleh paypal sebanyak 2 digit, yang akan di gunakan untuk verifikasi paypal kita.
Dalam hal ini saya sendiri mencobanya. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda para pembisnis online, dan pengguna paypal. Jika anda saat ini belum mencoba memiliki account paypal bisa di coba sendiri, daftar dan verifikasi paypal gratis daftar saja di paypal.com
Semoga bermanfaat :)

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==