Trailer Film Ketika Cinta Bertasbih II

Trailer Film Ketika Cinta Bertasbih II, bagi yang masih penasaran kelanjutan cerita film ini. Katanya insyaAlloh jilid 2 dari film ini akan mulai hadir di bioskop tanggal 17 September 2009. duh bikin penasaran saja ya... [ dulu waktu nonton yang ke I sampe nangis uy.. eh jadi malu :)...] emang luar biasa ini film sampai membuat saya terharu. Meski pada KCB jilid 1, secara cerita “greget” film ini belum terlalu keliatan, mudah-mudahan di jilid 2 akan lebih menarik lagi, apalagi settingnya kini ada di Indonesia. Tentunya kontras warna dan budaya dari KCB jilid 1 dengan KCB jilid 2 emang terasa banget, terbukti dengan nuansa website-nya juga, hehe yang kini makin sejuk. Mudah-mudahan ini memang menggambarkan hati orang-orang indonesia yang pada sejuk :)

Dilain hal, semoga jilid 2 film ini akan lebih banyak lagi hikmah yang tersirat di dalamnya, sehingga semakin sukses untuk mampu menyandang sebagai salah satu film dakwah.

Satu yang perlu dipikir lagi kalo mau nonton Gala Premier film KCB jilid 2 ini, karena emang ternyata dirilisnya di akhir Ramadhan, makanya silakan dipilih, mau itikaf di mesjid atau nongkrong di bioskop? hehe … (kayaknya abis lebaran aja kali nontonya … , kalo udah balik dari kampung ajah deh...:D

berikut simak trailernya film KCB seson II








close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==