Isi Email Noordin M Top Beredar, Benarkah?

Isi email Nurdin M Top beredar di internet. Tidak tau persis dari mana awal dan mulanya email Nurdin M Top beredar di internet. Isi email ini saya kutip dari blog mas bibit beliau adalah salah satu temen blogger saya. Dan Untuk masalah kebenaranya saya sendiri masih meragukan atas isi email yang di perkirakan dari Noordin M Top. Berikut ini isi emailnya


Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh...
Saya Noordin M Top mau membenarkan bahwa yang meninggal di temanggung Adalah Ibrohim Alias Boim,Sebenarnya saya memang pada waktu itu berada di Temanggung dengan kedua pengawal Saya dan Ibrohim,Tetapi pada waktu Pegepungan saya berhasil lolos dari kepungan polisi.Saya tidak akan pernah menyerah sebelum amerika beserta sekutunya keluar dari irak atau negara islam lainnya.Kami mempunyai landasan mengapa kita akan terus meneror orang asing:
1. Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia.
2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini
3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia.
4. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia.
5. Yang terakhir..... bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu, bi idznillah. Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan : "SARIYAH JABIR"


Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia Abu Mu'awwidz Nur Din bin Muhammad Top



Harus kita ketahui bersama bahwa setiap orang bias membuat email seperti di atas, maka untuk keasliannya tentu meragukan. Dan semoga kita jangan terpancing oleh situasi.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==