Cara Mencegah Email Pemberitahuan Dari Facebook

Semakin hari saya rasanya semakin mabuk dengan facebookan, seperti yang sudah kita ketahui bahwa demam Facebook sedang melanda masyarakat dari semua lapisan dan golongan. kehadiran Facebook memang dapat membantu kita untuk berinteraksi dengan teman lama, atau sekadar mencari teman baru. Kita juga bisa menambahkan komentar, foto, bahkan video di halaman Facebok, yang memungkinkan orang lain untuk mengomentarinya. Nah tentunya dengan banyaknya aktivitas kita di facebook maka otomatis banyak pula email yang masuk ke inbox email kita, sebagai notifikasi atau pemberitahuan terkait dengan semua aktivitas yang kita lakukan di facebook. Dengan adanya notifikasi atau pemberitahuan ke inbox email, tentunya kita kadang merasa risih karena membludaknya email yang masuk dari Facebook. Nah bagaimana mencegah email notifikasi Facebook?

saya sendiri merasa terganggu dengan banyaknya email yang masuk dari facebook. Nah jika sobat juga sama merasa terganggu dengan dibanjiri email notifikasi Facebook, Maka insyaAllah cara berikut ini bisa membantu mengatasinya agar email notifikasi facebook tidak membanjiri ke email kita.
Berikut langkah memberhentikan notifikasi facebook tersebut:
1. Pertama sobat Login ke akun Facebook terlebih dahulu
2. Kemudian Pilih menu pengaturan/setting pada kanan atas halaman Facebook
3. Setelah itu Pilih menu pemberitahuan/notifications.
4. Selanjutnya sobat dapat memilih pemberitahuan apa saja yang seharusnya masuk inbox e-mail sobat atau sobat dapat memilih untuk menonaktifkan semua pemberitahuan agar inbox sobat bersih dari notifikasi.
5. Setelah melakukan perubahan jangan lupa di simpan.
Bagamaimana gampang kan?

Ok semoga cara ini sedikit bisa membantu sobat semua yang gemar dengan facebookan juga.
jika sobat berkenan untuk saling menjalin persahabatan silahkan add facebook saya di sini

dan Apalagi Syukur-syukur bisa mendukung kontes SEO tukang nggame dengan cara memasang link berikut ini http://www.blogtorik.com/2009/03/ikutan-kontest-tukang-nggame.html di blog sobat.

jika sobat sudah pasang jangan lupa konfirmamsi agar saya link balik dari blog ini.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==