Cara mempercepat kinerja mozilla firefox

Cara mempercepat kinerja mozilla firefox, saya rasa sudah banyak yang menulisnya. Cara ini sebetulnya sudah lama dan sudah ketinggalan jaman, namun berhubung selama ini saya merasa ada kendala dalam browsing dan blogging karena akses internetnya yang terlalu lelet, maka dengan harapan bisa mempercepatnya maka saya sengaja berkonsultasi dengan mbah google, dan akhirnya menemukan cara mempercepat kinerja mozilla firefox, dan tentu hasil inipun saya rasa belum begitu signifikan. Di samping itu sebenarnya masih banyak cara-cara lain untuk mempercepat akses internet. Nah di bawah ini ada trik yang saya kutip dari blogngeblog.com, ada sedikit trik yang bisa dilakukan untuk membantu mempercepat proses browsing, beriku ini langkah-langkahnya
1. Buka tab baru, lalu ketikkan “about:config” tanpa tanda kutip pada address bar.
2. Pada bagian filter, ketik “network.http.pipelining” untuk mencari fitur tersebut, nah kalau udah dapat klik dua kali untuk mengubah value menjadi true.
3. Ketik “network.http.proxy.pipelining” pada filter, kalau udah nemu fitur tersebut ubah lagi nilainya menjadi true dengan klik dua kali.
4. Ketik “network.http.pipelining.maxrequests“, klik dua kali dan beri nilai 8. Maksudnya banyaknya request yang akan meminta suatu halaman yang ingin dibuka dalam satu pengiriman request.
5. Klik kanan di sembarang are, klik New ==> Integer, ketik “nglayout.initialpaint.delay” dan berikan nilai “0”. Maksudnya adalah waktu yang diperlukan browser untuk menunggu sebelum browser bereaksi atas informasi yang diterimanya.

Semoga Trik tersebut dapat memberikan sedikit peningkatan kinerja Mozilla Firefox kita. Dan tentunya masih banyak cara-cara lain, silahkan untuk berkonsultasi sama mbah google.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==