Belajar SEO Para Pemula

Belajar seo para pemula ini adalah sarana untuk belajar seo khususnya seperti saya yang masih pemula dengan yang namanya seo, walapun saya juga ikut beberapa kontes seo seperti tukang nggame dan wisata seo sadau, namun saya tetep saja masih awam dan pemula dalam hal seo, buktinya sampai saat ini hasil SERP di google tentang keyword tukang nggame dan wisata seo sadau masih jauh dari yang di harapkan. Nah maka dari itu kontes seo ”Belajar SEO Para Pemula” ini juga salah satu menjadi sarana saya dalam hal menjalankan dan mencoba yang namanya seo. Di samping itu kontes seo yang diadakan ayomaju.com adalah betul-betul sarana saya untuk belajar seo dan juga mengharap hadiah yang lumayan dan cukup buat beli domain baru :)
Nah bagi teman-teman yang juga merasa pemula dalam hal perseoan maka kontes ini bisa di coba sebagai sarana belajar seo. Dan tentu jangan mengharap hadiah yang banyak dari seo ini, karena bisa memenangkan saja sudah hal yang lumayan bagus bagi seo pemula, apalagi sampai dapat hadiah. Berikut hadiah dan peraturan kontesnya:

Hadiahnya :

Pemenang Pertama Rp 150.000,-
Pemenang Kedua Rp 130.000,-
Pemenang Ketiga Rp 100.000,-
Pemenang Keempat Rp 70.000,-
Pemenang Kelima Rp 50.000,-


Peraturanya :
• Peserta adalah pemula, jika anda mengikuti kontes ini maka anda harus rela disebut sebagai pemula.
• Link dimesin pencari harus ke artikel bukan ke halaman utama blog, karena yang dilombakan halaman artikel.
• Hasil pencarian menggunakan Google.co.id
• Masa berlaku kontes 3 bulan (biar banyak waktu belajar bagi para pemula) yaitu mulai 17 mei 2009 sampai dengan 17 Agustus 2009.
• Menjadi followers (google friend connect) blog ayomaju.com dan mem-favorite-kan ayomaju.com di technorati (Gunakan Link Ini untuk melakukannya, tentunya login dulu). Ini untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master. Selain itu menjalin persahabatan.
• Artikel yang diikutkan kontes ini harus melinkback ke halaman utama ayomaju.com dan ke artikel ini (Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula)). Ini juga untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master.
• Keyword yang dilombakan adalah "Belajar SEO Para Pemula"
Sok atuh di coba, semoga anda menjadi pemenangnya hehe :)

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==