System Absensi Sidik Jari

System Absensi Sidik Jari ( fingerprint ) merupakan system pendeteksi absensi yang menggunakan sidik jari . di era serba tekhnologi seperti saat ini. Banyak perusahaan yang sudah meninggalkan mesin absensi lama sejenis amano. Dan kemudian beralih ke system absensi sidik jari, di samping itu kinerja sensor yang di miliki oleh mesin sangat berpengaruh untuk hasil absensi yang optimal.
Sensor merupakan komponen utama dari syatem absensi sidik jari. Kualitas Sensor sangat menentukan tingkat akurasi dan kepresisian pembacaan. Variabel ini ditentukan oleh satuan yang disebut
Resolusi. Salah satunya adalah BIOV Scanner yang menggunakan Hi-Quality Fingerprint Reader yang memiliki Resolusi 512 dpi.
Model Sensor adalah UareU 4000B, merupakan produk yang di patenkan DigitalPersona (US-Canada). Menerapkan Teknologi OPTIK dengan Scan Capture Area 14.6 mm x 18.1mm.
Keunggulan sensor ini adalah Rotation Invariant, dimana penempatan jari saat verifikasi/identifikasi dapat berbeda posisi sampai 360 derajat dan tetap menghasilkan akurasi tinggi. Kemduain dukungan dari software yang stabil juga sangat pengaruh untuk menangani masalah laporan hasil absensi yang optimal dan mampu menangani segala bentuk jenis jadwal kerja.
Dalam hal ini saya adalah salah satu dari sekian banyak perorangan atau perusahaan yang memberikan solusi mengenai masalah absensi sidik jari dan system absensi sidik jari, sayapun sebenarnya tidak hanya memberikan solusi masalah absensi namun juga membantu untuk memberikan solusi bagi para HRD mengenai system penggajian ( payroll system ) serta Hr management. Selain itu Saya juga memberikan pelayanan penjualan beserta training dan instalasi penggunaan hardware maupun software dengan jaminan after sales service berupa customer service dan technical support yang memadai. bagi para HRD dan rekan-rekan semua yang memerlukan solusi mengenai masalah HRD bisa langsung contact ke 021 3366 1075
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==